Kamis, 18 Februari 2010

Airlux


Airlux Timbangan Badan BR-2017

Timbangan Badan manual dengan kapasitas max 130Kg
Berat: 1.5kg

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Airlux Sandwich Maker SA-6021

Berkapasitas 2 sandwich dengan tempat memanggang yang berlapis teflon,lampu indikator akan menyala jika matang,konsumsi daya 350W/220V dan dapat disimpan vertikal.
Berat : 1.1kg
========================================================================
ac-8005
Brand : Airlux
Category : Cookware
Type : AC-8005
- Panci besar dengan tutup dari kaca yang tahan panas
- Pan wajan yang dapat ditutup dengan tutup kaca panci besar
- Panci mungil dengan tutup kaca yang pas dengan kebutuhan
- Semuanya dilapis dengan bahan anti lengket yang awet
========================================================================

















Airlux Electric Kettle Stainless Steel 1.5lt KE-8150SS

Airlux Ketel Elektrik adalah perpaduan sempurna antara desain yang elegan dan fungsi yang maksimal. Dengan bagian dasar yang terbuat dari stainless steel membuat ketel ini menjadi lebih tahan lama dan mudah digunakan. Airlux Ketel Elektrik yang membutuhkan daya 350 W ini dilengkapi dengan indikator transparan untuk melihat volume air dan tombol on/off.

Stainless Steel
Dengan material yang terbuat dari stainless steel yang berkualitas, ketel ini awet dan tidak mudah rusak, selain itu tahan panas.

Kapasitas Besar
Airlux Ketel Elektrik berkapasitas 1.5 liter membuat Anda tidak perlu berkali-kali merebus air untuk menyeduh teh atau kopi, ataupun menyiapkan minuman ataupun makanan yang membutuhkan air panas.

Cara Membersihkan
Untuk membersihkan ketel agar lebih bersih, isi dengan air cuka lalu rebus selama 5 hingga 10 menit. Untuk pembersihan bodi luar, gunakan lap basah. Kosongi dan bersihkan setelah 3 kali pemakaian untuk merebus air. Selalu cabut steker kabel listrik dari stop kontak bila tidak terpakai.

Berat : 1.3kg